15 November 2008

Internet IT TELKOM

Di IT TELKOM ada fasilitas wi-fi. Dengan fasilitas ini mahasiswa dapat mengakses internet untuk kebutuhan perkuliahan.Untuk mengakses Internet masing2 Mahasiswa telah diberikan VPN. Mahasiswa harus terkoneksi menggunakan VPN ke server. Namun, dengan menggunakan VPN tidak serta merta mahasiswa dapat mengakses internet dengan bebas. Masing-masing mahasiswa diberikan batasan quota tiap bulannya yang cukup besar. Apakah fasilitas ini benar-benar membantu mahasiswa????
Pada kenyataannya untuk terkoneksi ke Internet dengan menggunakan VPN melalui WLAN sangat sulit. Kita-harus mencoba berulang-ulang untuk dapat terkoneksi apalagi di saat-saat jam sibuk. Jikapun bisa terkoneksi biasanya tidak bertahan lama dan kemudian akan terputus.Hal ini membuat fasilitas ini terasa percuma. Kerap kali ini membuat pengguna jengkel. Padahal Internet sangat di butuhkan oleh mahasiswa. Apakah kita harus terus mengeluarkan biaya tambahan untuk ke warnet?
IT TELKOM yang merupakan kampus teknologi seharusnya mampu memberikan fasilitas internet yang lebih baik. Apalagi biaya kuliah disini cukup mahal. Dengan biaya kuliah sebesar itu saya kira IT TELKOM mampu memberikan fasilitas yang lebih baik bagi mahasiswanya.(vbry)

update:
SEKARANG CEPAT!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar