15 November 2008

Tugas Praktikum Internet : Membuat Blog

Saya Ingin mengucapkan permohonan maaf kepada kak Niska, asisten praktikum. Seharusnya Blog saya dibuat di Friendster.com, Tetapi karena bebeapa masalah akhirnya blog ini dibuat di Blogspot.com.
Pembuatan Blog di Blogspot bukan karena saya malas atau tidak mau membuat blog di Friendster. Sebelumnya saya sudah mencoba membuat blog di friendster tetapi ketika saya masukan URL untuk blog saya selalu muncul pesan error. Apapun nama yang saya coba masukkan tetap error. Hari berikutnya saya mencoba lagi. Kali ini bahkan masuk homepage Friendster.com pun tidak bisa. Akhirnya saya dan dua orang teman saya yang bernasib sama pergi ke prolab untuk berkonsultasi dengan aslab karena kami keburu kehabisan waktu. Di prolab aslab mencoba masuk ke Friendster.com dan ternyata memang tidak bisa. Kemudian Aslab tersebut (maaf, saya lupa namanya) menganjurkan agar kami membuat blog di blogspot saja dan NIM kami dicatat sebagai bukti telah melapor. Jadi kami langsung membuat blog di sini.
Untuk itu saya mengharapkan pengertian dari kak Niska akan masalah ini. Dan jangan lupa beri nilai yang bagus,,, terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar