12 November 2009

Tempat Wisata di Semarang

Banyak sekali tempat wisata di Semarang. Ada wisata pantai sampai pegunungan. Jika ingin wisata kuliner juga banyak makanan enak di Semarang. Pokoknya selalu ada cara untuk berwisata di Semarang.

Jika ingin wisata pantai datang saja ke Pantai Marina. Di sana kita bisa memancing ikan. kita juga bisa sekedar joging dan melihat pemandangan laut jawa. Biaya masuk ke pantai juga sangat murah.
Sedangkan anda yang ingin wisata pegunungan bisa menikmati udara dingin di Bandungan. Disana juga terdapat banyak taman wisata bahkan tempat untuk Outbond, naik kuda, atau berpetualang dengan ATV. dan yang paling favorit, disana banyak dijual buah yang dinamakan kelengkeng yang selalu dicari para wisatawan. Disana juga terdapat situs sejarah yaitu candi Gedong Songo.

Di Semarang juga terdapat sebuah bangunan bernama lawang sewu. anda bisa datang untuk melihat bangunan peninggalan belanda yang memiliki segudang cerita misteri ini. bangunan ini terdapat di pusat kota Semarang. Jika ingin membeli oleh2, dari lawang sewu hanya 10 menit kita akan menjumpai banyak pedagang lumpia dan bandeng presto di jalan Pandanaran

0 komentar:

Posting Komentar